Posted by : bunga Wednesday, March 21, 2012


Add caption
              Hari Minggu lala dan keluarga berencana pergi ke Taman jaya ancol. lala dan keluarganya sepakat yang akan ikut Ayah,Ibu,saya,dan adik. kami semua berangkat pagi-pagi saya dan ibu mempersiapkan bekal yang cukup. kami menaiki kendaraan umum .sesampainya di sana kami turun dari kendaraan umum kami berjalan kaki hingga pintu gerbang. saya melihat ayah membeli karcis kepada penjaga gerbang. setelah membeli karcis kami diperbolehkan masuk ke dalam. saya melihat banyak sekali yang berada di dalam kawasan taman impian jaya ancol. pertama kali saya mengunjungi pasar seni. 
             ketika berjalan menuju pasar seni saya sempat melihat ondel-ondel yang sedang di arak. ketika berada di gelanggang samudra, saya juga melihat atraksi ikan lumba-lumba yang sangat menarik, adik saya senang sekali. setelah pertunjukan di gelanggang samudra selesai, kami sekeluarga pulang ke rumah. sungguh ada rasa gembira di hati. saya merasa telah mendapatkan banyak pengalaman baru. saya menceritakan  kalau saya pergi ke taman jaya ancol. itulah pengalaman yang tidak akan terlupakan hingga sekarang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © bunga - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Justin Bieber - Believe